Thursday 29 August 2013

About Me


Hai saya adalah saya bukan kalian :))
Blog ini akan berbagi tentang Dunia Kuliner.


Fani Nurlaila yah itulah nama saya biasa dipanggil Fani, saya seorang mahasiswi dari UNIVERSITAS SEMARANG fakultas ekonomi jurusan manajemen. Sedikit tidak ada hubungannya sekolah dan jurusan yang saya ambil di perguruan tinggi hehe...
Semenjak kuliah ilmu yang saya dapat selama duduk di bangku sekolah menengah terbengkalai begitu saja daripada tidak terpakai atau terbuang sia-sia lebih baik saya bagikan melalui media sosial blogger. Menyadari akan kemajuan dunia teknologi maka akan lebih mudah diakses oleh siapa saja, dimana saja, kapan saja.  
Semoga blog saya dapat bermanfaat dan membantu para pembaca. Aamiin
Jika terdapat kekeliruan informasi dalam postingan mohon untuk meninggalkan kritik dan saran yang membantu karena saya juga sedang belajar :))

Thank you

No comments:

Post a Comment